Heboh, Reza Rahadian Jadi Muallaf, Ternyata dari Umur Segini

LONCENG NEWS – Artis dan pemain sinetron Reza Rahadian resmi menjadi muallaf, namun ia mengatakan bahwa perpindahan keyakinan dari Kristen ke Islam sudah sejak belasan tahun yang lalu ketika ia masih berumur 19 atau 20 tahun.

Advertisements
Advertisements

“Sebenarnya (pindah agama) udah dari umur 19 atau 20 kali ya, udah lama. Dan udah pernah ngomong juga di media,” ujar aktor Habibie Ainun ini seperti dikutip Loncengnews.com dari Suara.com, Sabtu (10/04/2021).

Baca Juga:  Diboikot Netizen Usai Keluar dari Penjara, Saipul Jamil: Biarkan Saja Gitu Loh

Kabar berpindah keyakinannya heboh kembali saat ia berbincang di channel YouTube Daniel Mananta. Ia pun sudah mengungkapkan hal ini sebelumnya.

Advertisements

Banyak yang baru tahu perihal perpindahan keyakinannya. Reza pun menanggapinya dengan terbuka bahwa berpindah keyakinan menurutnya sah-sah saja apalagi keputusan tersebut tidak menyinggung siapapun.

“Saya gak tau harus menanggapinya gimana. Maksudnya selama itu bukan suatu yang menyakitkan orang lain ya saya gak perlu memberikan tanggapan apa-apa,” ujar Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Taurus 5 Desember 2023 TERBARU: Hasil Kinerjamu Bakal Sukses Luar Biasa!
Advertisements
Advertisements

Hanya saja, lelaki 34 tahun ini paham bahwa sebagian masyarakat baru tahu.

“Itu sebenarnya Berita udah lama banget ya. Saya udh ngobrol itu dari zaman kapan entah kapan. Cuma mungkin karena baru cerita di sebuah podcast di YouTube-nya Daniel, Jadi mungkin ada yang baru tahu,” ungkapnya.

Baca Juga:  BNPT: Terorisme Adalah Proksi untuk Hancurkan Islam dan Negara
Advertisements

Menurut Reza pindah keyakinan merupakan pilihan dan hak pribadi sehingga ia tidak bisa memberi tanggapan yang lebih jauh.

“(Pindah agama) itu kan pilihan, hak saya pribadi. Jadi saya nggak bisa ngomong terlalu banyak gitu ya, sorry ya, sorry banget,” ucap Reza. (Ahmad Saidi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *