Anies Baswedan Bangga Atas Kerja Keras Petugas Penyelenggara Pemilu 2024: Kita Sematkan Rasa Hormat

LONCENG NEWS – Pesta demokrasi menjadi momentum yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tepat pada hari ini, Rabu 14 Januari 2024, Pemilu 2024 resmi dilaksanakan.

Advertisements

Anies Baswedan selaku calon presiden (capres) dengan nomor urut 1 ini sudah melaksanakan haknya untuk ikut serta melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024.

Usai menggunakan hak pilihnya, Anies Baswedan pun memberikan apresiasinya terhadap seluruh petugas penyelenggara Pemilu 2024, khususnya para petugas KPPS.

Baca Juga:  Feri Amsari Minta MK Ungkap Politik Gengtong dan Kecuarangan TSM Pemilu 2024

Menurut Anies Baswedan, para petugas penyelenggara Pemilu 2024 ini telah bekerja keras agar masyarakat bisa menyuarakan hak pilihnya.

Sehingga Anies Baswedan turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas penyelenggara Pemilu 2024 tersebut.

Advertisements

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Anies Baswedan saat berada di lokasi TPS 60 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Kami ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indo yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ungkap Anies Baswedan, dikutip Lonceng News dari keterangan resminya.

Baca Juga:  Menag Yaqut Sarankan Rakyat untuk Cek Rekam Jejak Calon Presiden: Jangan Pilih Pemecah Belah Umat

Kemudian, Anies Baswedan juga menyatakan rasa hormatnya atas kinerja para petugas penyelenggara Pemilu 2024 ini, yang tidak pernah muncul ke permukaan, namun hasilnya dapat dirasakan,

“ini peristiwa yang seluruh dunia mengikuti dan kami bangga dan hormat kepada para petugas petugas yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan tapi hasil kerjanya kita rasakan semua, pada mereka kita sematkan rasa hormat,” ujar Anies Baswedan.*