DPD PAN Kobar Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat di Bulan Ramadan

LONCENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kotawaringin Barat (Kobar) membagikan takjil kepada masyarakat tepatnya di Jalan Pangeran Diponegoro, lampu merah Barata, Pangkalan Bun, Senin, 18 April 2022.

Advertisements

Berbagi takjil tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin DPD PAN Kobar yang dilakukan setiap bulan Ramadan sejak tahun 2021. Hal itu dilakukan sebagai mumentum untuk mendapatkan barokah di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Longsor di Flores Timur, 1.105 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal dan 645 Orang Meninggal Dunia

Ketua DPD PAN Kobar yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar, Tuslam Amiruddin berharap agenda tersebut menjadi kebaikan khususnya bagi keluarga besar PAN Kobar.

“Mudah-mudahan dengan berbagi semampu kita, sesuai potensi yang kita miliki, mudah-mudahan ini menjadi sebuah kebaikan bagi keluarga besar PAN Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar),” kata Tuslam Amiruddin kepada Loncengnews.com, Senin, 18 April 2022.

Selain itu, Tuslam Amiruddin berharap agar para pengurus dan kader PAN Kobar mengambil pelajaran dari agenda tersebut untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Tentu saja, secara internal bagi kami memberikan pelajaran kepad para kader dan pengurus PAN agar kita bisa memanfaatkan mumentum Ramadan ini untuk memaksimalkan diri kita terutama berbagi dengan sesama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, agenda berbagi takjil itu juga diikuti oleh organisasi otonom seperti, Perempuan amanat nasional (PUAN) dan Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *