DPD PAN Kobar Jadi Tuan Rumah Acara Safari Ramadan dan Konsolidasi KPPW Kalimantan Tengah

LONCENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi tuan rumah dalam acara Safari Ramadhan 1443 dan Konsolidasi KPPW PAN Kalimantan Tengah yang digelar pada hari ini, Sabtu, 16 April 2022.

Advertisements

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Tengah dan diikuti oleh tiga DPD, yaitu DPD Kabupaten Sukamara, DPD Kabupaten Lamandau, dan DPD Kotawaringin Barat.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UMJ Lakukan Penyuluhan PMK di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

Ketua DPD PAN Kabupaten Kobar, Tuslam Amiruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara tersebut.

Dia juga memohon do’a kepada semua yang hadir agar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ada perwakilan PAN daerah Kumai yang menjadi anggota DPRD.

“Mudah-mudahan, saya berharap do’a dari bapak ibu sekalian, di tahun yang akan datang dari PAN dari wilayah Kumai juga akan ada yang bisa mewakili (baca: DPRD) bapak ibu sekalian,” kata Tuslam Amiruddin saat memberikan sambutan, Sabtu, 16 April 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPPW PAN Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqi juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, dia meminta kepada semua pengurus dan kader agar tidak main-main dalam persiapan menuju Pemilu mendatang.

“Pada zaman kita sekarang yang berbuat. Menang atau kalah sejarah yang akan menulis, kalau kita menang sejarah yang akan menulis dan itu ada di tangan kita pada saat ini sebagai pengurus yang di-SK-kan maka harapan kita jangan sampai kita main-main, kita bersepakat,” ujarnya.

Dia juga mengaku siap untuk memberikan bantuan apabila pihak DPD memerlukan bantuan. “Apabila ada kesulitan, apabila ada yang perlu dibantu kami siap untuk membantu saudara-saudaraku di DPD-DPD khususnya berkaitan dengan KPPD-KPPD,” tuturnya.

Baca Juga:  HORE! PT Jawa Satu Power Buka Loker Minimal D3: Penempatan Cilamaya, Kabupaten Karawang!

Selain itu, dia mengungkapkan keyakinannya bahwa PAN akan memenangi kontestasi politik pada Pemilu yang akan datang.

“Tapi dengan pengalaman kami yakin pengalaman-pengalaman ketua kita, kita pasti menang pada 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *