Namanya Dicatut Nomor WA Penipuan, Tuslam Amiruddin Minta Semua Pihak Berhati-hati

LONCENGNEWS.COM – Beredar nomor Whatsapp palsu dengan mencatut nama anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Tuslam Amiruddin.

Advertisements

Kabar tersebut dibenarkan oleh Tuslam. Ia pun meminta kepada semua pihak yang mendapat pesan dari nomor tersebut agar tidak ditanggapi.

Menurut Tuslam, nomor yang mencatut namanya itu digunakan untuk menawarkan dan mempromosikan barang-barang seperti mobil.

“Kawan-kawan, sobatku semua, mohon maaf, jika ada pihak yang mengirim WA (Whatsapp) maupun SMS (Short Messag Service) mengatasnamakan saya Tuslam Amiruddin dll dengan mengunakan foto profil saya untuk menawarkan promosi mobil dll. Itu bukan nomor saya dan bukan dari saya,” kata Tuslam dalam keterangannya yang diterima Loncengnews.com, Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga:  9 Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media: untuk Sarjana, CARA DAFTARNYA MUDAH BANGET!

“Mohon tidak usah ditanggapi,” imbuhnya.

Advertisements
Status Whatsapp Tuslam Amiruddin menginformasikan bahwa namanya dicatut nomor palsu. Dok. Istimewa.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu kemudian mengingatkan kepada semua pihak agar berhati-hati agar terhindar dari segala penipuan yang mengatasnamakan dirinya atau orang lain.

“Kawan-kawan semua agar berhati-hati supaya tidak terkena penipuan yang mengatasnamakan saya maupun mengatasnamakan orang lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *