Pengusaha Kalteng H. Sugito ditunjuk Sebagai Perwakilan Kegiatan Usaha Perusahaan Konsultan A+3 Singapura di Kalteng

LONCENGNEWS.COM-Dalam upaya melanjutkan dan meningkatkan bidang kerja sama perusahaan konsultan A+3 yang di berkantor di Singapura telah membuka cabang di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, Senin (14/08).

Advertisements

Perusahaan di Bidang Penambangan minyak, batubara, emas, Tembaga, Besi, Pertanian, Penanaman, Peternakan, Produk Sampingan Peternakan, Rumah Sipil (Property), Panti Jompo, Rumah Sakit, Pendidikan, Teknik dan sebagainya,

Penyerahan SK perwakilan di Pangkalan Bun yang dilaksanakan di Quizaz Hotel Arsela, disaksikan langsung oleh Notaris Senior Eko Soemarmo , Kris Gesit Mulawarman Owner Hotel Arsela dan Gusti Achmad Noor Selamet Tokoh kesultanan Kotawaringin dan Ilham Kurtanto salah satu akademisi Universitas Antakusuma Pangkalan Bun.

Baca Juga:  Perusahaan Daerah Air Minum Jakarta Raya (PAM JAYA) Buka Lowongan Kerja: Mulai dari SMA, D3 dan S1!

Pengusaha Daerah Sugito ditunjuk langsung oleh Mr. Tan Kee Boon (Chairman) sebagai pimpinan perwakilan di Kalimantan Tengah sejak 01 Agustus 2023 Hingga 01 Agustus 2026. Berdasarkan lampiran di nota kesepakatan.

Demi meningkatkan lapangan pekerjaan di Kalimantan Tengah Sugito berharap sudah semestinya Pemerintah Daerah mempermudah masuknya investor yang ingin membuka usaha di daerah. Kendati demikian, prosesnya harus juga tetap memperhatikan alur dan proses yang sesuai dengan peraturan perundang undangan.

“Itu juga dilakukan untuk kembali membangun stabilitas ekonomi pasca Covid-19, yang kita masih tahu sangat berdampak hingga saat ini. Pemerintah harus banyak membuka lapangan kerja, dengan cara mengundang investor masuk ke Kalteng,” Ucapnya Senin 14/08.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *