Rumah Qur’ban Pangkalan Bun (RGB), Siap Menyambut Hari Raya Qur’ban

LONCENGNEWS – Rumah Qur’ban Pangkalan Bun (RGB) kembali menyediakan sapi dan kambing Qurban tahun ini, yang biasa di lakukan dalam setiap tahunnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan berqurban di wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya, beralamat di Jl. Pasanah, RT 12 Madurejo, Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kalimantan tengah. Senin (05/07/2021).

Advertisements

Amiruddin, Direktur RQB menuturkan, “kami menyediakan 100 ekor sapi dan 110 ekor kambing untuk menyambut hari raya tahun ini, biasanya tidak hanya wilayah Pangkalan Bun tapi juga wilayah lain di Kalimantan tengah mencari ke pangkalan Bun untuk Sapi dan Kambing Qur’ban,”

Baca Juga:  Survei Spin: Elektabilitas Prabowo Tertinggi dan Jadi Orang Paling Banyak Disukai

Untuk harga biasanya sangat bervariasi, mulai dari 15-30 juta untuk sapi dan 2-8 juta untuk kambing, namun untuk pasar yang mulai ramai ketika masuk di H-7 hari raya Idhul Adha.

“Untuk penjualan di bulan-bulan ini masih sepi, entah karena dampak pandemi Covid-19, saya enggak tahu juga. Sapi laku sampai 40 ekor, sedangkan kambing hampir 40 ekor. Kalau sekarang, sampai hari ini saja, masih beberapa ekor saja, Nanti biasanya H-7 jelang lebaran mungkin ramai,” tutur Amir yang juga Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta itu.

Untuk info lebih lanjut Hub. 082302176247 (Mas. Amiruddin) +62 812-5112-2674 (Bapak Pargi).
Alamat di Jl. Pasanah, RT 12 Madurejo, Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kalimantan tengah.

Baca Juga:  Mahfud MD Tiba-tiba Ingatkan Agar Pulau Terluar Indonesia Jangan Diambil Negara Lain, Ada Apa?
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *